Kamis, 07 Maret 2013

Album Baru Siap Meluncur 2013



SHEILA ON 7: Album Baru Siap Meluncur 2013

Compact_7 

JAKARTA: Akhdiyat Duta Modjo, atau biasa dikenal dengan nama Duta Sheila On 7 sudah lama tidak muncul di TV. Rupanya, Duta dan kawan-kawan Sheila On 7 sedang sibuk mempersiapkan album barunya yang akan dirilis tahun 2013.
“Sekarang ini saya lagi sibuk ngeband-ngeband aja, sekalian siapin nanti buat tahun baru ngisi acara di Kuala Lumpur,” terang Duta saat ditemui di acara konser amal Kagama, Jumat (23/11/2012 malam) di Goethe Hauss, Menteng.
Suami dari model Adelia Lontoh dan ayah dari 2 anak ini mengaku dirinya sangat senang bisa turut (bass player Sheila on7), yang juga pernah berkuliah di UGM, meski dirinya tidak menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Teknik Pertanian UGM karena meneruskan karirnya di bidang musik.
 
Di acara konser amal tersebut, Duta bersama Adam Sheila On 7 menyanyikan 3 lagu, yaitu dua lagu milik Sheila On 7 berjudul Hujan Turun dan Lihat, Dengar, Rasakan, serta satu lagu milik Christina Aguilera yang berjudul Beautiful.
“Saya senang acara ini bisa menjadi ajang untuk mengumpulkan para alumni UGM di manapun berada dan dari angkatan yang berbeda-beda, bersama-sama menggalang dana untuk mahasiswa berprestasi yang tidak mampu,” terang lelaki kelahiran Kentucky, Amerika Serikat 32 tahun yang lalu.
Duta berharap semua anak-anak muda Indonesia bisa melakukan yang terbaik bagi bangsanya, bagi lingkungan sekitarnya dan juga bagi dirinya sendiri.
“Pesan saya untuk anak-anak muda Indonesia adalah, gali terus potensi apapun yang ada dalam diri kalian, sampai kalian tahu mana yang terbaik dan mana yang tidak, sampai bisa menghasilkan sesuatu yang berguna untuk kehidupan,” ujar Duta. (Kabar24/aw/ems)
berpartisipasi dalam acara konser amal tersebut. Duta ikut memeriahkan acara itu bersama Adam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar